PT. Axia Tekindo Semesta

Sikagrout Sika grout 280 HS 280-HS @ 25 kg

SikaGrout 280 HS adalah grout semen non-shrink berkinerja tinggi yang dirancang untuk aplikasi grouting presisi dalam berbagai kondisi lingkungan. Dengan kecepatan pengerasan yang tinggi (HS berarti “High Strength”), produk ini menawarkan kekuatan awal yang luar biasa dan kekuatan akhir yang optimal, membuatnya ideal untuk proyek-proyek yang memerlukan kekuatan dan durabilitas maksimal.

Formulanya yang tahan terhadap penyusutan memastikan integritas struktural dan ketahanan terhadap beban. SikaGrout 280 HS juga mudah digunakan, dapat dicampur hanya dengan air, dan cocok untuk aplikasi baik di dalam maupun di luar ruangan.

Pembelian Min: 1pcs

Link Menuju Tokopedia: Klik Di Sini

Link Menuju Axiastore: Klik Di Sini

Silahkan lihat Datasheet PDF dibawah ini:
TDS Sika Sikagrout 280 HS.pdf

Deskripsi

Sika SikaGrout 280 HS adalah grout semen non-shrink berkinerja tinggi yang dirancang untuk aplikasi grouting presisi dalam berbagai kondisi lingkungan. Dengan kecepatan pengerasan yang tinggi (HS berarti “High Strength”), produk ini menawarkan kekuatan awal yang luar biasa dan kekuatan akhir yang optimal, membuatnya ideal untuk proyek-proyek yang memerlukan kekuatan dan durabilitas maksimal.

 

Formulanya yang tahan terhadap penyusutan memastikan integritas struktural dan ketahanan terhadap beban. Sika SikaGrout 280 HS juga mudah digunakan, dapat dicampur hanya dengan air, dan cocok untuk aplikasi baik di dalam maupun di luar ruangan.

 

Anda juga dapat berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu jika ingin sekedar bertanya-tanya, ingin memesan diluar perantara marketplace, atau memesan dalam jumlah banyak, terimakasih.

Telepon: 0218-8374-738

WhatsApp: 0851-7212-9936 & 0821-1466-3605